Maandag 01 April 2013



Peace of heart
            Kedamaian adalah sebuah rasa nyaman atau kebebasan dalam menjalani kehidupan. Perlu kita ketahui, bahwa semua orang sebenarnya membutuhkan sebuah kedamaian dalam hatinya tersendiri namun karena faktor-faktor lain membuat anggapan itu menjadi tidak lagi diperdulikan. Semua hanya menginginkan kehidupan sendirinya tanpa memikirkan baik apa buruk nantinya, inilah orang orang yang hanya berfikiran pendek atau praktis dalam hidupnya.Sangat disayangkan apabila itu terjadi dalam kehidupan kita, pasti akan banyak akibat terjadinya hal itu, yang sangat merugikan semua pihak, tentunya bagi orang-orang yang tidak mempunyai kekuasaan lebih dan hanya bisa menunggu sebuah perubahan, yang dilakukan oleh pemimpin.
             Kembali dalam masalah kedamaian hati, ini sebenarnya sangat penting untuk diterapkan bagi orang orang terpilih yaitu seorang pemimpin masyarakat. Semua tentunya meginginkan hal ini namun karena perkembangan zaman yang sekarang tak beraturan, banyak hal hal penting disetiap kelompok yang tidak ada gunanya bagi orang-orang yang telah memutuskan harapannya kepada dirinya.
            Jadi, bagitu pentingnya kedamaian dalam hati untuk setiap individu. Membuat orang akan selalu berfikir dengan luas, tidak gegabah dalam dihadapkan masalah, dan selalu belajar dan belajar, dan selalulah merasa cukup orang itu. Harapan sebuah kebaikan dan kesuksesan akan terjalin jika setiap individu memiliki rasa yang selalu merasa cukup akan keadaannya, karena akibat adanya sebuah kedamaian dalam hatinya.
            Tanpa kita ketahui, bahwa sekarang zaman sudah jahat bagi orang orang yang baik. Hal itu terbukti akan sekarang lebih jelasnya bagi orang orang yang duduk diatas sana yang memegang sebuah jabatan kebanggaannya. Mereka awalnya berniat untuk membuat untuk membuat negaranya lebih baik, namun karena adanya kepentingan yang selalu ada setiap kelompok membuat mereka menghilangkan rasa kedamaiannya dalam hati. Jadinya, mereka sudah tidak memperdulikan niatnya lagi yang dulu saat pemilihan mereka meneriak teriakan niat-niatnya untuk masyarakatnya namun karena terhalang sebuah rasa ingin memperkaya diri.
            Sudah saatnya Negara ini berbenah, harus lebih tegas dalam memutuskan sesuatu, menurutku sekarang orang-orang disana sudah tidak memiliki hati nurani lagi untuk masayrakatnya. So, Peace of heart itu penting bagi setiap orang apalagi jika terjalin selama mungkin insyallah semua akan berjalan indah dan sesuai harapan yang diinginkan.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking